Rabu, 21 September 2011

Mungkinkah harga emas tembus 1 juta rupiah per gram ?

Kalau saya sih percaya bahwa harga emas akan tembus 1 juta rupiah per gram. Cuman masalahnya kapan…? BIsa kah dalam 3- 4 tahun mendatang. Ternyata jawabnya mungkin lho. Ini menurut ahli ekonomi dunia. Lebihlanjut silahkan simak artikel berikut yang saya kutip dari okezone.com:

Harga Emas Bakal Tembus Rp1 Juta per Gram

JAKARTA – Nampaknya sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk mengoleksi emas dan untuk investasi. Alasannya harga logam mulia ini bakal melambung hingga Rp1 juta per gram.
Penyebabnya adalah Quantitave Easing Dollar yang dampaknya akan membuat pelemahan dolar. Di saat bersamaan, pelaku pasar akan melirik emas sebagai pilihan investasi. Dengan begitu, emas akan diburu dan harganya menjadi mahal. Hal ini dijelaskan Nico Omer Jonckheere, dalam acara 4 th Anniversary of IDX Investor Club di Fx, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2011)
“Itu sederhana. Quntitative Easing Dollar memberikan dampak pelemahan dolar, karena kalau cetak uang berarti tingkatkan gulir uang di ekonomi suatu Negara menjadi turun, karena jumlah uang meningkat,” jelasnya.
Dengan demikian, Nico mengatakan akan membuat harga emas langsung melonjak, karena ini adanya hubungan timbal balik dari pelemahan dolar dan penguatan emas.
“Otomatis emas sebagai lawannya akan meningkat. Karena kan ada korelasi negatif antara mata uang dan emas, dolar Amerika khususnya. Kalau dolar lemah, seharusnya emas naik,” tambahnya.
Untuk waktu kenaikan harga emas ini, dia memprediksi akan terjadi dalam waktu dua sampai tiga tahun ke depan, oleh karena ini dia mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk investasi emas.
“Dalam rupiah, dua tiga tahun ke depan akan cepat menuju Rp1 juta per gram. Makanya investasi emas masih menarik ke depannya,” pungkasnya

Incoming search terms:

mungkinkah harga emas turunnico omer jonckheereharga emas rupiahprediksi harga emas menurut nico omerharga emas menurut para pakarHarga emas mungkin turunharga emas batangan jakartamas mungkingkah satu juta pergrammungkin kah harga emas turunrupiah dolar & harga emasperkiraan harga rupiahmungkinkah harga emas naek?nico omerprediksi harga emas menurut ahli di 2011nico omer jonckheere blogharga LM turunprediksi harga dolarprediksi dollar terhadap rupiahmungkinkah harga emas turun? 2011Tahun 2012 Harga property turun 2012emas per gram hargaharga emas 1 jutaharga emas dalam rupiah per gram hari ini di jakartaperhitungan antara emas dan dolarNico Omer  JonckheereNico Omer Jonckheere harga emas 2012prediksi pakar dollarprediksi usd menurut nico omerprediksi harga emas turun 2011prediksi logam mulia 2012 dalam rupiahMUNGKINKAH HARGA TANAH AKAN TURUNturunnya perekonomian amerika membuat harga rupiah meningkatmungkinkah harga LM turunwww google commungkinkah harga emas turun?prediksi kapan emas turun 2011prediksi harga properti 2012prediksi harga emas pergram turun kapan?prediksi harga emas oleh nico omerprediksi harga emas nicoprediksi harga emas turun 2012prediksi harga LM dalam rupiahprediksi harga logammulia 2012prediksi harga emas bisa 1 juta per gramprediksi harga emas 2011 tembus 1 juta per gramprediksi harga logammulia menurut pakar investasiprediksi emas turunprediksi dollar australia terhadap dolar amerikaprediksi dolar amerika 2012PREDIKSI 2012 HARGA EMAS BATANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar