Rabu, 21 September 2011

Grafik harga emas dalam waktu 35 tahun terakhir

Bagi teman-teman yang mau investasi emas silahkan lihat grafik kenaikan harga emas berikut ini. Saya kutipkan grafik harga emas dari tahun 1975 sampai tahun 2010. Grafik ini saya dapatkan dari website kitco.com.

Dengan melihat grafik ini diharapkan teman-teman bisa mengetahui resiko berinvestasi emas. KArena berdasarkan sejarah harga emas sempat stagnan selama lebih dari 10 tahun. Entah ini disebabkan karena kurangnya pengetahuan masyarakat tentang emas, ataukah ini disebabkan karena permainan para investor besar yang nggak ingin melihat harga emas naik.
Tapi menurut saya harga emas yang wajar sudah terjadi selama sepuluh tahun terakhir dimana harga emas selalu mengalami kenaikan sekitar 15-20 % per tahun.
Demikian grafik harga emas dan silahkan memprediksi sendiri untuk 10 tahun ke depan kira-kira gimana.

Incoming search terms:

grafik harga emassejarah harga emasgrafik harga emas dari tahun ke tahungrafik emasharga emas 20 tahun terakhirharga emas 10 tahun terakhirharga emas grafikGRAFIK HARGA EMAS 10 TAHUN TERAKHIRgrafik kenaikan harga emasgrafik harga emas 2011grafik kenaikan emaskenaikan harga emas 10 tahun terakhirgrafik emas dari tahun ke tahungrafik kenaikan harga emas/tahunhistori harga emasgrafik pertumbuhan harga emasharga emas 5 tahun terakhirharga emas 20 tahungrafik logam muliagrafik harga emas 20 tahunharga emas dari tahun ke tahungrafik harga emas 20 tahun terakhirHARGA EMAS SEPULUH TAHUN TERAKHIRcara melihat trend harga emasharga emas lima tahun terakhirtrend harga emas 15 tahun terakhirgrafik harga emas 5 tahungrafik emas per gramdiagram harga emasgarfik harga emastable harga emas 5 tahun terakhirgrafik harga emas 10 tahunhatga emas dalam 35 tahunharga emas 30 tahun terakhir dalam rupiahgrafik harga emas dari waktu ke waktugrafik emas selama 10 tahun terakhirgrafik kenaikan harga emas selama 10 tahun terakhirgrafik harga emas 30 tahun terakhirGRAFIK HARGA EMAS DR WAKTU KE WAKTUgrafik harga emas selama 5 tahun terakhirgrafik harga logam mulia lima tahun terakhirtabel kenaikan harga emastrend harga emas 10 tahun terakhirdiagram pertumbuhan harga emasharga emas logam mulia 10 th terakhirharga emas pertahungrafik emas 10 tahungrafik emas 35 tahunpertumbuhan harga emas dari tahun ke tahunharga emas dalam 5 rahun terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar